BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Minggu, 27 Mei 2012

DPD BM PAN SLEMAN SIAP MENDORONG LAJU RODA ORGANISASI

DPD BM PAN SLEMAN
SIAP MENDORONG LAJU RODA ORGANISASI


SLEMAN : Setelah Kulon Progo dan Bantul, kini agenda kunjungan Turun ke Bawah (Turba) DPW BM PAN DIY dilanjutkan di DPD BM PAN Sleman, acara ini dilaksanakan di Kantor DPD PAN Sleman, Selasa (22/5).

Selain dihadiri Ketua DPW BM PAN DIY Damba Aktivis, Sekretaris DPW BM PAN DIY Agung Purnomo Jati, Ketua Badan Ke-organisasian DPW BM PAN DIY Rudiyat Abad, Ketua DPD BM PAN SlemanAviandi, Sekretaris DPD BM PAN Sleman Wasana, serta jajaran pengurus harian DPW BM PAN DIY dan DPD BM PAN Sleman, acara ini juga dihadiri oleh Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi DIY Sadar Narimo.

Meski DPD BM PAN Sleman masih menemui banyak kendala dalam menjalankan roda organisasi, namun DPD BM PAN Sleman akan tetap meningkatkan konsolidasi internal organisasi, bahkan komunikasi sudah dilakukan ke semua DPC terkait usaha melengkapi susunan kepengurusan dengan mengirim rekomendasi DPC untuk kader BM yang bersedia di kepengurusan DPD BM PAN Sleman. Aviandi selaku Ketua DPD BM PAN Sleman mengatakan suport  dari DPD PAN Sleman dan Fraksi PAN DPRD Kab. Sleman yang ditujukan kepada DPD BM PAN Sleman sangat luar biasa, selanjutnya bagaimana kita akan memanfaatkan sebaik-baiknya, “ hubungan DPD BM PAN dengan DPD PAN Sleman selama ini sudah cukup baik dan akan terus kami maksimalkan ” kata Aviandi.

Selaku Ketua Badan Ke-Organisasian DPW BM PAN DIY Rudiyat Abat mengatakan upaya-upaya yang telah diltempuh DPD BM PAN Sleman sudah cukup baik, “semoga upaya DPD BM PAN Sleman ini dapat diikuti oleh para kader yang lain dalam menjalankan roda organisasi” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search