BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Senin, 28 Mei 2012

DPD BM PAN GUNUNG KIDUL OPTIMIS PAN MENANGKAN PEMILU 2014




DPD BM PAN GUNUNG KIDUL

OPTIMIS PAN MENANGKAN PEMILU 2014

Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Gunung Kidul Arif Setiyadi  (Tengah) berfoto bersama Tim Turba DPW BM PAN DIY  dan Kader DPD BM PAN Gunung Kidul.

WONOSARI : DPW BM PAN DIY yakin DPD BM PAN Gunung Kidul mampu membawa PAN menangkan Pemilu 2014 di Gunung Kidul, hal itu di sampaikan Sekretaris DPW BM PAN DIY Agung Purnomo Jati dalam mengakhiri  rangkaian agenda Turun ke Bawah (Turba) DPW BM PAN DIY di Kantor DPD PAN Gunung Kidul, Minggu (27/5) kemarin.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW BM PAN DIY Damba Aktivis berhalangan hadir dan diwakili oleh Agung Purnomo Jati selaku Sekretaris DPW BM PAN DIY, acara ini juga dihadiri Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Gunung Kidul Arif Setiyadi, Ketua Badan Ke-organisasian DPW BM PAN DIY Rudiyat Abad, Ketua DPD BM PAN Gunung Kidul Anwarudin , serta jajaran pengurus harian DPW BM PAN DIY dan DPD BM PAN Kota Jogja.

Adapun yel-yel BM PAN yang selalu dikumandangkan “ BM PAN..Perkasa, PAN..Menang, Rakyat..Makmur ” sangat sesuai dengan suasana turba DPW BM PAN DIY di DPD BM PAN Gunung Kidul kemarin, mengingat dalam setiap event kegiatan BM PAN di Gunung Kidul selalu disuguhkan acara yang menarik dan meriah oleh DPD BM PAN Gunung Kidul.

Agung Purnomo Jati sangat mendukung semangat dan langkah kader DPD BM PAN Gunung Kidul, sehingga eksistensi tetap terjaga dan menjadi kunci dalam meraih kemenangan PAN di pemilu 2014, mengingat Bupati maupun Wakil Bupati dari Kabupaten yang kemarin tepat pada hari jadi ke- 181 adalah kader dari Partai Amanat Nasional (PAN). “Selamat dan Sukses atas Hari Jadi Kabupaten Gunung Kidul ke 181, saya optimis di pemilu 2014 PAN menang dan menjadi partai terbesar di  Gunung Kidul ” ungkap Agung.

Dalam menyambut kehadiran Tim Turba DPW BM PAN DIY, Anwarudin selaku Ketua DPD BM PAN Gunung Kidul menyatakan akan segera memaksimalkan konsolidasi hingga tingkat DPC, “ dalam hal strukturisasi kami akan kembali mensolidkan kepengurusan khususnya ditingkat DPD ” jelasnya.

Gunung Kidul merupakan daerah terakhir dalam lanjutan agenda Turun ke Bawah (Turba) DPW BM PAN DIY setelah Kota Jogja, Sleman, Bantul, dan Kulon Progo. Ketua Badan Ke-Organisasian Rudiyat Abat berharap semua DPD BM PAN se-DIY segera melakukan konsolidasi internal, mengintensifkan rapat-rapat formal, dan mengundang seluruh DPC setempat untuk segera berkonsolidasi. “ Ditargetkan akhir tahun 2012 ini semua DPC dimasing-masing DPD harus aktif” ujarnya.

1 komentar:

Posting Komentar

Site Search