BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Minggu, 27 Mei 2012

MAPAN

DPW BM PAN DIY
SOSIALISASIKAN PROGRAM MAPAN

Yogyakarta (BM) : Dalam Menciptakan optimisme untuk mendorong terciptanya usaha kecil yang mantap dan stabil, DPW BM PAN DIY men-sosialisasikan program MAPAN kepada DPD BM PAN se-DIY yang disampaikan oleh Bapila DPP BM PAN Sugeng Nurmanto disela-sela agenda TURBA DPW BM PAN DIY.


Sugeng Nurmanto (tengah) sedang menyampaikan program MAPAN.
Program MAPAN yang merupakan program dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ber-artikan Maju Bersama PAN, yang bertujuan memasyarakatkan wirausaha sebagai salah satu potensi masa depan bagi anak muda Indonesia. Sasaran program ini adalah pemuda dan pemudi usia maksimal 25 tahun, yang terdiri dari masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa.


Untuk pelaksananaan program MAPAN di DIY yaitu tanggal 24 Juni 2012, pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPW PAN DIY dan DPD PAN se-DIY. Sugeng Nurmanto kembali menyampaikan sosialisasi program MAPAN ini disambut baik oleh DPD BM PAN se-DIY, dalam hal ini calon wirausaha muda akan dikompetisikan ditingkat nasional, dan setelah diadakan pelatihan nantinya peserta dimohon untuk membuat dan mengumpulkan Proposal Wirausaha. “ Melalui program MAPAN ini semoga dapat menciptakan wirausaha muda yang mandiri dan profesional “ harap Sugeng Nurmanto.

Site Search