BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Senin, 18 Juni 2012

BASIS SIAP TEPIS ISU MIRING BM PAN


DENGAN JARINGAN MEDIA
BASIS SIAP TEPIS ISU MIRING BM PAN

Ferdian Yudha Pratama
JOGJA (BM): Sukses selenggarakan Pelatihan Jurnalistik, Badan Sistem Informasi Strategis (BASIS) DPW BM PAN DIY segera mengoptimalkan publikasi tentang infomasi terkini BM PAN se-DIY, hal ini disampaikan oleh Ketua BASIS DPW BM PAN DIY Ferdian Yudha Pratama, di BM PAN Studio, Senin (18/6) kemarin.

Yudha mengatakan guna menepis isu-isu miring tentang BM PAN tentunya dibutuhkan sebuah media yang luas, saat ini BASIS tergolong baru saja melangkah dengan mengelola media online. Namun dengan adanya Pelatihan Jurnalistik beberapa waktu lalu diharapkan badan yang mengurusi segala informasi dan media yang bersangkutan dengan BM PAN dapat memaksimalkan perannya di media cetak maupun elektronik, termasuk menjalin kerjasama dengan para wartawan. “Kami akan melibatkan semua BASIS BM PAN se-DIY dalam menghimpun infomasi, serta menjalin kerjasama yang erat dengan media massa” tuturnya.

Dia juga menambahkan BASIS juga sudah mengantongi nama-nama Tim Redaksi yang akan segera dibentuk guna meningkatkan kualitas berita dan mendorong kader BM PAN untuk terjun langsung dengan media. “Selain dari BASIS, ada beberapa nama perwakilan badan lain yang akan kami masukan di Tim Redaksi” imbuhnya kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search