BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Kamis, 14 Juni 2012

TIM KEAMANAN EURO BM PAN KEWALAHAN


NONTON BARENG EURO BM PAN
ITALIA VS KROASIA
“TIM KEAMANAN KEWALAHAN”

Jogja (BM) : Berlangsungnya EURO 2012 membawa dampak besar bagi para pendukung negara-negara yang menjadi peserta turnamen sepakbola termegah di benua Eropa. Hal ini nampak pada kemeriahan nonton bareng antara Italia vs Kroasia yang diselenggarakan oleh tim EURO BM PAN di komplek DPW PAN DIY, Kamis 14/06 malam.

Ketegangan antar pendukung pun tak terhindarkan saat Pirlo membawa Italia unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas, bahkan Tim Keamanan mengaku kewalahan menghadapi kedua pendukung-pendukung saat Korasia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Mario Mandzukic. “Para pendukung mulai saling mengejek sehingga kami harus bersiaga” ungkap Sulis selaku tim keamanan.

Dari pendukung Kroasia Gembo mengatakan bahwa pendukung Italia terlalu memprovokasi, “para pendukung Italia berdiri dan menuding kami tidak akan tersenyum diakhir pertandingan”, jelasnya. Yuda selaku pendukung Italia membantah bahwa dia dan kelompoknya melakukan provokasi, “dari awal pertandingan kita sudah dihujani kata-kata yang bersifat merendahkan tim kami, dan kami pun hanya membalas dengan hal serupa” tandasnya.

2 komentar:

Posting Komentar

Site Search