BM PAN PERKASA..PAN MENANG..RAKYAT SEJAHTERA

Minggu, 24 Juni 2012

PERLU DIBERIKAN FASILITAS SAATNYA PENGUSAHA MUDA BANGKIT


PERLU DIBERIKAN FASILITAS
SAATNYA PENGUSAHA MUDA BANGKIT


Yogyakarta (BM) : Menindak lanjuti hasil dari Pelatihan Wirausaha MAPAN di Benteng Vredebug Yogyakarta, Minggu (24/6). Ketua Badan Kewirausahaan DPW BM PAN DIY, Jun Indra Trisna mengatakan untuk membangkitkan semangat Kader BM PAN dalam berwirausaha, maka akan segera dibentuk pogram melalui badan kewirausahaan dengan memberikan solusi altenatif berbisnis, “nantinya kita akan menindaklanjuti hasil pelatihan ini, dan saya beharap mapan bisa diselenggarakan di setiap provinsi sehingga dapat mencetak pengusaha muda” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPW PARRA DIY Andik menjelaskan perlunya diberikan fasilitas bagi calon wirausahawan dalam mengembangkan ekonomi di Indonesia serta support seperti pelatihan seperti MAPAN sehingga dapat menciptakan industry kreatif, “ Semoga materi-materi yang disampaikan dapat diterapkan oleh para peserta, sehingga dapat meminimalisir kegagalan dalam berwirausaha” harapnya.

Salah satu peserta pelatihan, Endah Pratiwi mengaku senang mengikuti pelatihan ini, selain itu pelatihan ini merupakan kampanye yang kongkrit dari PAN sehingga manfaatnya langsung dapat diterima. “ Dengan mengikuti pelatihan ini saya berharap para mahasiswa dapat mendirikan usaha mandiri setelah lulus kuliah, dan saya yang bekeinginan untuk merintis usaha “Minimarket Sayur“ merasa terbantu dengan mengikuti pelatihan ini” jelas mahasiswi Jurusan Elektro UMY. 

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search